Bantu Korban Gempa Cianjur, Musisi Depok Peduli Percayakan Donasi Yang Terhimpun Melalui BAZNAS Depok

Badan Amil Zakat Nasional Kota Depok menerima penyaluran donasi sebesar Rp. 20.000.000,- yang akan digunakan untuk membantu korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Penyerahan donasi itu dihadiri oleh Bidang Pengumpulan BAZNAS Depok Nurhari  Susanto, Ketua Musisi Depok Peduli bapak Agung  dan jajaran terkait di Kantor BAZNAS Kota Depok, Jum’at (09/12/2022).

Pada penyerahan donasi tersebut, Nurhari Susanto selaku bidang pengumpulan BAZNAS Depok mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Musisi Depok Peduli yang telah menggalang dana donasi gempa cianjur dan menyalurkan donasi melalui BAZNAS Depok.

“Terima kasih banyak kami sampaikan atas penyaluran donasi gempa cianjur. Semoga dapat meringankan beban warga terdampak bencana sehingga dapat bangkit dengan cepat,” kata Nurhari Susanto.

Ia berharap, Musisi Depok Peduli menjadi teladan bagi seniman-seniman di Kota Depok untuk terus menebar kebaikan di tengah masyarakat.

Secara terpisah Ketua BAZNAS Kota Depok Dr Endang Ahmad Yani menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Musisi Depok Peduli yang terus menjadi teladan bagi seniman-seniman lain dalam menebar kebaikan

“Semoga Musisi Depok Pduli semakin bertambah dan berkah rezekinya serta bisa memberi teldan bagi seniman-seniman lainnya di Kota Depok,” ucap Dr Endang Ahmad Yani

Sementara itu, Ketua Musisi Depok Peduli, Agung, mengatakan donasi ini adalah hasil penggalangan dana dan sebagai bentuk kepedulian Musisi Depok atas musibah bencana gempa yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat. Menurutnya, inilah saat yang tepat untuk seluruh anak bangsa bersatu membantu sesama dengan memberikan infak terbaiknya.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan membantu proses pemulihan serta kebangkitan penyintas bencana,” ucap Agung

Lanjutnya Agung menyampaikan harapan semoga kedepan BAZNAS Depok dan Musisi Depok Peduli bisa bersinergis terus dalam menebar kebaikan di masyarakat, ucap Agung

Share
You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

About Us

BAZNAS Kota Depok dibentuk berdasarkan Keputusan Dirjen Bimas Islam No: DJ.II/568 Tahun 2014 tentang Pembentukan BAZNAS Kabupaten/Kota se-Indonesia yang ditetapkan pada tanggal 5 Juni 2014.

Close
Dapatkan arah
'; ';
Tunjukkan pilihan Sembunyikan pilihan
Print Reset
Dapatkan arah ...
Close
Find Nearby Simpan lokasi penanda Dapatkan arah

Quick Links

Donasi

Kurban

YouTube

© 2023 Created with BAZNAS Kota Depok

Scroll to Top
×

Assalaamu'alaikum!

Klik pada kontak dibawah untuk berbicara dengan amil kami via whatsapp

× butuh bantuan?