Ratusan anak yatim dhuafa di Kota Depok mendapat santunan paket sekolah dari BAZNAS Kota Depok. Acara santunan yatim ini bekerjasama dengan PD Muhammadiyah Depok, LAZISMU, Zakat Sukses dan Ruang Baik. Santunan tersebut di Masjid At Taqwa Beji, Sabtu, (12/11/22)

Pemberian santunan tersebut diberikan kepada 118 anak yatim dhuafa dalam rangka berbagi kebahagaiaan dengan anak yatim, Tema yang diusung adaah “Yatim Bahagia, Syafaat Rasul Semakin Terbuka”.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Depok, Ir.H Imam Budi Hartono. Wakil Wali Kota berpesan kepada anak yatim bahwa jangan jadikan kondisi hari ini sebagai alas an untuk malas dalam belajar dan mengapai mimpi, “Rasulullah SAW pun adalah seorang yatim, bahkan sejak kecil sudah di tinggal oleh kedua orang tuanya, maka jangan jadikan kondisi ini sebagai alasan untuk malas belajar dan menggapai mimpi” ujar Imam Budi Hartono.

Selanjutnya Wakil Wali Kota Depok menyampaikan apresiasi kepada BAZNAS Kota Depok dan Lembaga Zakat lainnya yang telah menyelenggarakan acara santunan yatim, “Saya mengapresiasi yang tinggi kepada BAZNAS Kota Depok, LAZISMU, Ruang Baik dan LAZ Zakat Sukses yang sudah bersinergis dalam menebar kebaikan, semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik” tuturnya.

Ketua BAZNAS Kota Depok, Dr Endang Ahmad Yani, menyampaikan pesan kepada anak-anak untuk terus semangat belajar dan mengejar prestasi, “dengan terus belajar dan prestasi yang tinggi maka kesuksesan serta cita-cita akan terwujud” ujarnya.

Dr. Endang Ahmad Yani pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam acara santunan ini, “Saya ucapkan terimakasih kepada PD Muhammadiyah Depok, LAZISMU Depok, Zakat Sukses dan Ruang Baik yang telah ikut serta memberikan paket sekolah, semoga kedepan lebih banyak program yang bisa disinergiskan”, ujar Endang Ahmad Yani

Ketua BAZNAS Kota Depok berharap, apa yang telah diberikannya saat ini, dapat membantu serta memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim dhuafa di Kota Depok, “Semoga apa yang telah diberikan saat ini dapat membantu dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim dhuafa di Kota Depok,” tutupnya.

Ratusan Anak Yatim Terima Santunan Paket Sekolah dan Uang Tunai

You May Also Like