Pemkot Depok Launching Program Layar Ceria: BAZNAS Berkomitmen Wujudkan Depok Bebas Stunting

Kamis, 20 Oktober 2022 Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok secara resmi meluncurkan Layar Ceria (Layanan Keluarga Cerdas, Inovatif RW Ramah Anak).

Program tersebut diresmikan langsung oleh Wali Kota Depok Dr. K.H Mohammad Idris. Lc., M.A, dan beberapa pejabat pemerintah Kota Depok turut hadir dalam acara tersebut termasuk Wakil Ketua II BAZNAS Kota Depok Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan ( Abdul Ghofar S.E.I).

Kepala DP3AP2KB Kota Depok, drg, Nessi Annisa Handari mengatakan bahwa Layar Ceria hadir untuk membantu dan menjawab persoalan ramah anak agar terwujudnya Depok Kota layak anak.

“Dengan layanan ini, permasalahan anak sampai tingkat terendah bisa  terpantau dengan data akurat, terpercaya dan real time. Optimlisasi program layar ceria akan memudahankan akses untuk pelayanan anak sehingga Depok bisa menjadi kota layak anak”, Ujarnya

Wali Kota Depok Dr K.H Mohammad Idris.Lc., M.A mengatakan program Layar Ceria ini adalah sebuah proyek perubahan.

“Program ini adalah sebuah proyek perubahan yang menyangkut persoalan program masa depan anak, mprogram ini menerima laporan kondisi rw ramah anak sehingga segala permasalahan anak bisa terkontrol dengan baik”, ujar beliau

Selanjutnya Wali Kota Depok mengucapkan terimakasih banyak kepada BAZNAS Kota Depok, Zakat Sukses, BJB dan dinas-dinas lainnya yang telah mendukung program Layar Ceria sehingga bisa berjalan dengan baik.

Wakil Ketua II BAZNAS Kota Depok, Dr K.H Mohammad Idris.Lc., M.A mengatakan akan terus mendukung program yang dilakukan pemerintah kota, sehingga Depok menjadi kota yang sejahtera dan bebas stunting

“Kami akan terus mendukung program pemerintah kota dan kami yakin dengan sinergitas dan kolaborasi oleh banyak pihak termasuk pemerintah kota dengan BAZNAS Kota Depok akan bisa mewujudkan Depok yang sejahtera dan bebas stunting” ujar Abdul Ghofar

Selanjutnya Wakil Ketua II BAZNAS kota Depok mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam program penanganan stunting di Kota Depok dengan berzakat, infak dan sedekah melalui BAZNAS Kota Depok, karena dana yang terkumpul sebagian akan dialokasikan untuk penanganan stunting.

Pada acara tersebut BAZNAS Kota Depok menandatangani MoU tentang keberlanjutan program Layar Ceria ini dan memberikan bantuan untuk 6 anak yang berpotensi mengalami stunting, dengan harapan anak tersebut bisa tumbuh dan belajar menjadi lebih baik.

Mari salurkan zakat, infak dan sedekah ke rekening berikut:

Dompet Zakat BAZNAS kota Depok
BJB 02500 100 54839
BJB Syariah 5050 10 1000 302
Muamalat 304 0221 555
BSI 2700 3700 40

Rekening Infaq BAZNAS kota Depok
BSI 7009 400 839
BTN Sy 724 1 55555 8

A.N BAZNAS Kota Depok

Konfirmasi : 0878 7600 1222 (Layanan Muzakki BAZNAS Kota Depok)

Share
You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

About Us

BAZNAS Kota Depok dibentuk berdasarkan Keputusan Dirjen Bimas Islam No: DJ.II/568 Tahun 2014 tentang Pembentukan BAZNAS Kabupaten/Kota se-Indonesia yang ditetapkan pada tanggal 5 Juni 2014.

Close
Dapatkan arah
'; ';
Tunjukkan pilihan Sembunyikan pilihan
Print Reset
Dapatkan arah ...
Close
Find Nearby Simpan lokasi penanda Dapatkan arah

Quick Links

Donasi

Kurban

YouTube

© 2023 Created with BAZNAS Kota Depok

Scroll to Top
×

Assalaamu'alaikum!

Klik pada kontak dibawah untuk berbicara dengan amil kami via whatsapp

× butuh bantuan?